The Power of Survival

Kekuatan manusia untuk mempertahankan diri dalam kehidupannya. Seorang Bapak yang bisa memanjat pohon setinggi 12 meter ketika terjadi gempa tsunami padahal kalau itu pada kondisi normal mungkin tidak bisa. Seseorang yang berani merantau dari kampung halamannya, bagaimana dia harus survive di tempat perantauan melakukan apa saja asal halal dan tidak melanggar hukum akhirnya dia bisa menorehkan hasil yang luar biasa.

Sayangnya seringkali kekuatan ini muncul ketika manusia dalam kondisi terdesak dan tertekan padahal kalau kita bisa berdayakan dengan maksimal tanpa harus menunggu terdesak akan menjadi salah satu modal besar dalam meraih kesuksesan. Sebagai manusia besar dan luar biasa, anda memiliki kemampuanbesar untuk tumbuh dalam kesadaran dan kewaspadaan.

Kejeniusan anda untuk menyerap ide dan informasi baru tidak terbatas Mengambil pelajaran dari pengalaman hidup, merespons kehidupan,bercermin pada kehidupan dan berbagi gairah kehidupan.

Dengan berbagi, Anda memperbesar kapasitas – berbagi dan memperbesar hingga ke potensi maksimalnya. Tuangkan apa yang telah anda pelajari sehingga kapasitas anda pun meningkat. Ini akan membuat anda lebih menikmati setiap pengalaman, memungkinkan anda untuk menjalani hidup dengan semangat yang lebih kuat dan citra diri yang berani.