Hanya Waktu Yang Bisa Memahami Cinta

Love

Love

Menurut sokhibul hikayat, pada suatu masa, tersebutlah sebuah pulau yang dihuni semua perasaan. Mulai dari kebahagiaan, kesedihan, cinta dan semua perasaan lainnya. Semua perasaan ini merasa nyaman tinggal di pulau ini.

Tapi, suatu hari, mendadak muncul pengumuman, pulau tempat tinggal mereka akan tenggelam. Semua penghuni pulau disuruh menyiapkan dan memperbaiki perahunya, lalu meninggalkan pulau itu. Semua perasaan mengikuti saran pengumuman. Memperbaiki perahu dan menyiapkan segala yang diperlukan. Lalu bergegas meninggalkan pulau itu. Satu satunya perasaan yang memutuskan untuk bertahan dipulau itu adalah Cinta. Dengan segala kegigihan, Cinta mencoba bertahan di pulau kediamannya. Pulau tersebut perlahan-lahan tenggelam. Ketika tinggal secuil tanah, Cinta memutuskan minta tolong. Kekayaan melewati Cinta dengan perahu megah.

… [Read More] …

.

.

.

Jika ada kesulitan dalam mendownload (koneksi terbatas, dsb) silahkan imel ke asepyuda@yahoo.com atau asepyuda@uns.ac.id untuk mendapatkan koleksi materi-materi lain dalam format CD / DVD.