Enjoy The Life …

Menikmati hidup selagi hidup adalah motto bagi mereka yang tidak percaya akan adanya hari “esok”. Akan tetapi menikmati hidup selagi hidup dan tatkala mati kelak adalah semboyan bagi mereka yang percaya adanya Tuhan Semesta Alam dan percaya bahwa setelah kehidupan di dunia ini akan ada kehidupan di negeri akherat.

Sadarkah kita akan semua ini?

Apakah selama ini kita terlena oleh kenikmatan “permainan” dunia sehingga kita melupakan sesuatu hal yang teramat penting?

Memang dunia dan seisinya diciptakan untuk permainan semata, bagi mereka yang bermain dengan baik, semestinya mereka sadar sepenuhnya bahwa dunia adalah ladang bagi kehidupan di negeri akherat.

Kalau Anda tidak percaya bahwa hidup di dunia ini sangat singkat, mari kita hitung bersama. Rata-rata manusia hidup di dunia adalah 70 tahun (bisa kurang / lebih sedikit). Saat ini berapa usia Anda? Sudah pada fase apakah episode kehidupan Anda?

Sudahkah Anda menghisab semua amal perbuatan selama ini? Kira-kira manakah yang lebih banyak? Amal baik atau amal buruk? Mari kita renungkan bersama.

.

.

.

…………………… [ … Read More … ] ……………………..

.

.

.

Jika ada kesulitan dalam mendownload (koneksi terbatas, dsb) silahkan imel keĀ asepyuda@yahoo.com untuk mendapatkan koleksi materi-materi lain dalam format CD / DVD.