Racun dalam Hidup

Racun

Racun

Terkadang hidup memang berat. Berat-nya beban seringkali membuat kita “terjebak” dalam prasangka dan pikiran-pikiran negatif. Hal semacam inilah yang apabila tidak dikelola dengan baik akan mengakibatkan terjadinya akumulasi energi “negatif” yang dapat mempengaruhi tingkat kesehatan seseorang. Karena pikiran dan perasaan kita dapat diibaratkan “multivitamin” bagi tubuh. Tatkala asupan-nya berlebihan maka bersiaplah menyambut datangnya berbagai macam penyakit. Hal ini dapat dilihat dalam sekuen berikut ini.

Dalam waktu singkat Li-Li merasa bahwa ia sangat tidak cocok tinggal serumah dengan ibu mertuanya. Karakter mereka sangat jauh berbeda. Li-Li juga sangat tidak menyukai kebiasaan ibu mertua-nya. Hari berganti hari, begitu pula bulan berganti bulan. Li-Li dan ibu mertuanya tak pernah berhenti berdebat dan bertengkar. … [Read More] …

.

.

.

Jika ada kesulitan dalam mendownload (koneksi terbatas, dsb) silahkan imel ke asepyuda@yahoo.com atau asepyuda@uns.ac.id untuk mendapatkan koleksi ice breaking dalam format CD / DVD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Skip to toolbar