Cara Mengirim SMS Gratis melalui Facebook atau Friendster

SMS Gratis

SMS Gratis

Tidak Bisa dipungkiri bahwa fenomena gratis merupakan hal yang menarik serta yang paling banyak diminati, bahkan kita rela untuk meluangkan sejenak waktu mencari informasi ini dari segala sumber, baik dari blog, forum, bahkan kemungkinan yang paling baik adalah mencarinya menggunakan fasilitas dari search engine, baik itu google, yahoo, MSN, dan banyak lagi Search engine yang tekemuka sekarang ini.

Melalui fasilitas search engine ini, kita cukup menuliskan keyword-keyword : gratis, free, dan dll. Dan bisa menggunakan tambahan ” (tanda petik) diawal dan diakhir kaliamat, agar hasil pencarian kita lebih terarah. Baik itu SMS Gratis, gratis valid account rapidshare , free software, Nelpon Gratis, dan ribuan kata gratis lain nya.

Untuk itu, sekarang sy akan memberikan tips agar kita bisa SMS-an secara gratis sambil menyapa teman-teman kita di Friendster, tips ini sebenarnya sangat sederhana, di fasilitasi dari dodotext.com yang aplikasi nya kita sematkan pada Friendster, tetapi tidak hanya pada friendster, Social netwoking lain pun bisa kita terapkan, dengan syarat Situs Social Networking itu memberikan peluang kita untuk memasang aplikasi pada Profile kita, untuk sekarang, yang sy ketahui hanya friendster dan Facebook yang memiliki fasilitas seperti ini.

Baik, Sekarang Kita Mulai saja

Berikut Cara / tutorial step by stepnya.

  1. Masuk atau login ke account friendster atau facebookkamu.
  2. Setelah itu buka situs  ini à(http://www.dodotext.com/)
  3. Pilih tambahkan aplikasi atau Add App.
  4. lalu akan muncul tampilan utk mengirim sms
  5. Setting negara tujuan, nomer handphone dan tulis sms kamu seperti layaknya menulis sms. Layanan ini sama seperti sms biasa. Jadi hanya bisa 100 karakter biasa.
  6. Selesai, sekarang anda bisa SMS-an sambil menyapa teman-teman kalian yang lagi offline di Friendster.

Cara utk memasang di Facebook tidak jauh berbeda, ikutin dan baca petunjuknya pasti bisa dilakukan, friendly use koq nih Aplikasi.

Sayang nya SMS gratis ini tidak bisa dipakai Sepuasnya, hanya bisa dipakai 3x SMS perhari, tapi lumayan untuk dicoba.
tertarik untuk mencoba?