Dedicate Time …

Waktu adalah harta sesungguhnya yang dimiliki oleh seorang manusia. Namun, terkadang tidak banyak manusia yang menyadarinya. Terbukti, banyak sekali manusia yang berleha-leha, menghambur-hamburkan waktu yang dimilikinya untuk pekerjaan yang sia-sia. Padahal, jatah manusia hidup di dunia sangat singkat sekali. Saat ini saja sudah sangat jarang manusia yang mampu hidup lebih dari seratus tahun.

Kita lupa bahwa manusia baik hartawan maupun orang miskin memiliki jatah waktu yang sama, yaitu 24 jam dalam satu hari satu malam. Allah swt. tidak membedakan jatah waktu manusia berdasarkan status ataupun jabatan seseorang. Yang membuatnya berbeda hanyalah sejauh mana manusia tersebut dapat mengoptimalkan jatah waktu yang telah dianugerahkan Tuhan kepadanya.

“Jika Anda menghabiskan waktu sama seperti kebanyakan orang, maka Anda akan menjadi seperti orang kebanyakan. Akan tetapi, jika Anda mampu mengelola/mengoptimalkan waktu lebih dari kebanyakan orang, maka Anda akan menjadi orang yang Luar Biasa”

.

.

.

…………. [ … Read More … ] …………

.

.

.

Jika ada kesulitan dalam mendownload (koneksi terbatas, dsb) silahkan imel keasepyuda@yahoo.com untuk mendapatkan koleksi materi-materi lain dalam format CD / DVD.