Mendidik Istri dengan Cinta

cinta

cinta

Yah cinta dan cinta, yang setiap orang mebicarakannya dari dulu hingga sekarang tak pernah basi dibicarakannya. Jika dilandasi dengan cinta, seolah segala sesuatunya tersulap menjadi indah. Mafhumnya, jika segala sesuatunya dilandasi dengan cinta seperti mendidik istri contohnya, tentu hal demikian sungguh mengasyikkan. Hari-harinya dihiasi dengan kata mesra penuh dengan kesyahduan.

.

Membahagiakan memang punya istri cantik, shalihah, dan mempesona dalam setiap keadaan untuk dilihat suaminya. Siapa yang mau?, tentunya para suami. Mendidik dengan cinta, tentunya bagi suami yang akan menjadikan istrinya shalihah harus memiliki segalanya untuk itu. Cinta ekstra, kesabaran ekstra, dan kedewasaan ekstra. Apa lagi yang dimaui dari suami dengan peneladanan dan pembelajaran yang matang darinya, maka ketundukan sang istri padanya menjadi kebanggaan tersendiri dari para suami.

… [Read More] …

.

.

.

Jika ada kesulitan dalam mendownload (koneksi terbatas, dsb) silahkan imel ke asepyuda@yahoo.com atau asepyuda@uns.ac.id untuk mendapatkan koleksi materi2 lain dalam bentuk CD / DVD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Skip to toolbar