3 Jurus Jitu Mengatasi Ngantuk

mengantuk

mengantuk

Tahukah Anda? Beberapa kecelakan yang terjadi di berbagai penjuru dunia ada yang diakibatkan oleh ngantuk. Sopir yang ngantuk telah mengakibatkan kecelakaan. Ada luka-luka, ada yang stress, bahkan ada
yang sampai meninggal dunia. Berapa puluh juta kerugian yang ditanggung perusahaan, ataupun pribadi
yang diakibatkan oleh hal yang biasa dianggap sepele ini. Maukah Anda atau saudara Anda mengalami hal seperti itu? Tentu tidak mau, bukan.

.
Beberapa pelajar atau mahasiswa mengeluhkan tidak mampu menghasilkan target yang dinginkan dalam belajar. Itu juga diakibatkan karena pada saat mengikuti pelajaran atau kuliah sering diserang ngantuk.
Ada juga yang karena pada saat mempelajari lagi materi di rumah atau di kost-an, juga sering didatangi ngantuk. Akibatnya belajar menjadi tidak optimal. Tugas sering tidak tuntas dikerjakan. Lalu mau sampai kapan hal itu menghantuinya?

.
Dalam kegiatan sehari-hari, pernahkan Anda ngantuk pada saat meeting. Atau barangkali pada saat ikut seminar, pelatihan, pengajian, menunggu kawan, ngobrol, bahkan saat makan sekalipun?

.
Jika jawaban Anda Ya, silahkan baca lebih lanjut mudah-mudahan saja dapat bermanfaat bagi Anda. … [Read More] …

.

.

.

Jika ada kesulitan dalam mendownload (koneksi terbatas, dsb) silahkan imel ke asepyuda@yahoo.com atau asepyuda@uns.ac.id untuk mendapatkan koleksi materi2 lain dalam format CD / DVD.